Minggu, 17 Mei 2015

17 Mei 2015

Aku sempat bertanya, "Kenapa setiap seseorang yang dekat denganku itu ga bertahan lama?" (red: Friend (for akhwat))
itu yang menjadi pertanyaanku sampai saat ini.
kadang jika tiba-tiba aku diam, saat itu pula aku sedang merasa kecewa dan sedih dengan orang-orang yang ada di sekitarku.

entahlah, terkadang, hati ini sering sekali gelisah, ga nyaman.
salah seorang temanku bilang, "selalu ingat Allah ya mba Asti."
iya, kalau hati ini sudah gelisah dan ga nyaman, Allah yang bisa jadi penenang untukku.
tapi entah kenapa itu tidak bertahan lama.

terkadang aku ingin menjauh dari orang-orang yang membuat aku merasa ga nyaman. rasanya semakin aku bersama dengannya, semakin sering pula hati ini rasanya gelisah.
entah kadang aku iri atau bagaimana. 
terkadang aku bahkan tidak berbicara dengannya.

yaaAllah, aku tau ini salah, salah banget ! tapi gimana yaaAllah. hatiku, akupun masih memikirkan tentang hatiku. 
astaghfirullah wa atuubu ilaihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar